Headline
Loading...

Melakukan Perhitungan Dengan Microsoft Word




Menjumlahkan  secara otomatis menggunakan Microsoft Excel merupakan hal biasa yang sering kita lakukan dalam membuat perhitungan, tapi jarang bahkan orang kesulitan melakukan perhitungan menggnakan Microsoft Wordbaik dalam Menjumlahkan, Membagi, Kali dan Kurang. Oleh Karena itu saya menawarkan beberapa tips melakukan perhitungan dengan Microsoft Word
Masuk Ke data yang akan di jumlahkan
Tempatkan Kursor berada hasl Penjumlahan 


  • Berilah angka nol pada baris yang tidak memiliki nilai
  • Klik Tab Layout-----Formula
 
  •  Ganti Kata SUM dengan rumus seperti pada excel dan klik OK
  • Selamat Mencoba semoga Berhasil
at 8:41 AM

1. Berikan Komentar Anda Sesuai dengan Judul Artikel.
2. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
3. Untuk pertanyaan Out Of Topic ( OOT ) silahkan klik Forum

Konversi KodeEmotionForum

Back to Top