Headline
Loading...

Cara Ganti Password Wifi (Speedy)

Password mrupakan kode rahasia yang tidak diketahui oleh orang, password merupakan kata kunci untuk membuka sebuah file berupa gabungan angka dan huruf, oleh karena itu tujuan dari pembuatan password agar terhindar dari tangan - tangan jahil, Speedy juga perlu di beri password agar terhindar dari pemakai yang tidak dikenal ( Pengguna Liar ), Gantilah passwor speedy anda minimal 3 bulan sekali

  • Pertama, silahkan ketikkan 192.168.1.1 di browser anda, nantinya server akan meminta nama pengguna dan sandi. silahkan isi nama pengguna dan sandi anda sesuai dengan registrasi instalasi yang sudah anda masukkan, jika anda merasa tidak pernah mengubah nama pengguna ataupun password server ini, silahkan isi dengan data standar, nama pengguna diisi "admin" (tanpa tanda petik), dan passwordnya juga "admin" (tanpa tanda petik).



  • Masuk ke menu interface Setup, kemudian pilih submenu Wireless





  • Untuk mengganti password wireless, ada pada menu WPA2-PSK, pada kolom Pre-Shared Key, silahkan ubah password Wifi speedy anda sesuka hati, password terdiri dari 8-32 karakter.



  • Jika sudah, arahkan kursor ke bawah dan klik save. Dan Selesai, Password speedy anda kini sudah berubah. jangan lupa untuk rutin mengganti password wifi anda setidaknya sebulan sekali, yah, untuk menghindari pemakai-pemakai yang tidak kita kehendaki.
at 9:55 AM

1. Berikan Komentar Anda Sesuai dengan Judul Artikel.
2. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
3. Untuk pertanyaan Out Of Topic ( OOT ) silahkan klik Forum

Konversi KodeEmotionForum

Back to Top