Belajar Cepat Tanpa Sekat
Loading...

Cara Input Rumus menggunakan Equation Pada Microsoft Office

Pengetikan Rumus ( Matematika, Fisika, Kimia, Biologi ) pada Lembar Kerja membutuhkan Ketrampilan yang memadai serta ketelitian dalam proses pengetikan, oleh karena itu tidak semua orang mahir dalam menggunakan format yang telah di sediakan oleh Microsoft Office yaitu Equation. Fasilitas tersebut disediakan oleh Microsoft dalam membantu insan yang membutuhkan bantuan dalam pengetikan. Untuk itu Tips Penggunaanya sebagai Berikut
  • Aktifkan  Lembar Kerja Office ( Word, Excel, Power Point
  • Masuk Pada Tab Insert atau Tekan Alt+= untuk mengaktifkan Equation Editor
  • Ketikkan Rumus sesuai dengan Format  yang ada pada Equation



  • Silahkan Masuk Pada Struktures untuk melihat format rumus yang akan di ketik
  • Fraction
  • Script
  • Radical
  • Integral
  • Large Operator
  • Bracket
  • Function
  • Accent
  • Limit and Log
  • Operator
  • Matrix
  • Selamat Mencoba semoga Berhasil

0 Komentar Pada "Cara Input Rumus menggunakan Equation Pada Microsoft Office"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Cara Input Rumus menggunakan Equation Pada Microsoft Office" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode